Selasa, 10 Januari 2017

Kata Kata Cinta Cemburu Singkat

Kumpulan Kata - Kata Kata Cinta Cemburu Singkat - Cemburu merupakan sebuah ungkapan lain dari rasa sayang kita terhadap orang yang kita cinta. Setiap orang yang mengalami percintaan pasti pernah merasa kecewa dan marah kepada pasangannya  apabila ia dekat dengan orang lain dan lebih mementingkannya dibanding pasangannya sendiri , atau mungkin cemburu datang karena salah satu pasangan memiliki seseorang yang lebih spesial dari pacarnya. Jika rasa cemburu tersebut berlebihan maka akan menimbulkan kepahitan dan akan menimbulkan kandasnya hubungan.

Kata Kata Cemburu Buta buat Pacar - Marah atau cemburu terkadang sangat sulit untuk diungkapkan apalagi bila terjadi pada perempuan karena biasanya perempuan cenderung menyimpan perasaannya dibanginkan mengugkapkan apa yang ada di dalam hatinya. Tentu saja hal tersebut tidak baik karena hanya akan menyakiti dirinya sendiri. Lebih baik ungkapkan perasaan itu agar dapat merasa lebih baik. 

Kata Kata Mutiara Cemburu Buta - Rasa cemburu biasanya datang ketika melihat orang yang kita sayangi lebih bahagia bersama orang lain, memang ketakutan akan kehilangan adalah yang paling mendasari rasa cemburu. akibatnya kita akan merasa jealous mengekang sang pacar dan lebih parahnya lagi kita memutuskan suatu hubungan. sebelum masalah itu terjadi, lebih baik komunikasikan dulu dengan pasangan. beritahu dia kalau kamu cemburu, mungkin kalau dia pengertian pasti akan menjaga jarak kedekatannya dengan orang lain.  Nah Berikut ini saya tampilkan beberapa kata-kata cemburu buta terhadap pasangan.

Kata Kata Cinta Cemburu Singkat

kadang kamu tidak sadar bahwa apa yang telah kau lakukan sangat menyakitkan bagiku dan membuatku cemburu

saat kau berada jauh dariku, rasa cemburu itu selalu datang menghampiriku.

Tidak mudah mengetahui orang yang kita sayang mendekati seseorang yang lain meskipun hanya itu adalah alasan dari adanya sebuah pekerjaan

Aku berpura-pura tersenyum di depanmu meskipun itu hanya untuk menutupi kesedihanku yang ada
Cinta itu sangatlah manis, itulah mengapa seseorang tidak ingin kehilangan cinta

Jika ia adalah seseorang yang penting dalam kehidupan kita, janganlah merasakan cemburu yang berlebihan, karena rasa dan cemburu merupakan sebuah tanda bahwa dia sangat penting di kehidupan kalian.

Wajar cemburu karena sayang,wajar nunggu kabar karena khawatir. Lebay? Iya, coba tukar posisi agar kamu tahu betapa sakitnya dibilang lebay.

Meskipun hari ini kau melukai hatiku, tapi aku akan tetap mencintaimu di lain hari nanti.

Aku cemburu itu wajar, itu berarti aku masih sayang sama kamu.

Kadang kamu tidak peduli kepada orang yang telah mencintaimu dengan tulus, sehingga nanti kamu akan kehilangannya.

Cemburu itu susah dijelaskan tetapi sering dirasakan.

Jika suatu sat kamu berani memulai percintaan, kamu juga harus berani untuk menyelesaikannya, buan untuk memengakhirinya.

Aku cemburu pada mereka yang selalu bisa bersamamu, tertawa bersamamu, dan ada ketika kamu butuhkan.

Rindu dan cemburu itu seperti benang, karena kaan membentuk sulaman yang dinamakan cinta.

Cemburu itu rasa sayang dan curiga itu rasa tidak ingin kehilangan. Itulah mengapa perempuan selalu cemburu dan curiga.

Aku cemburu. Cemburu dengan orang yang lebih tau tentangmu dibanding aku....orang yang bisa lebih dekat dgnmu dibanding aku.

Oke, jujur aku cemburu kalau kamu deket sama orang lain, meskipun kamu bilang " itu cuma temen".. Maaf :')

Aku cemburu. Tapi aku gak berhak untuk cemburu, karena aku bukan siapa-siapa. Dan aku sadari itu.

Aku cemburu?? Wajarlah namanya jg aku sayang sama kamu.. Aku cemburu tandanya aku peka, Kalo km itu sekarang milik aku dan punya aku

Iya, aku cemburu, iya aku insecure. Iya aku sayang kamu.

Aku ga cemburu kok, aku cuma mengkuatirkan keadaan kamu, aku gamau kamu kenapa napa

Aku ikut seneng ngeliat kamu sama dia. hehe = Cemburu setengah mati.

Aku cemburu karena aku tak ingin cintamu pudar kepadaku.

bukannya aku cemburu melihat kamu dan dia hanya saja aku ingin kamu sadar bahwa aku yang lebih lama menunggumu.

Cemburu sih enggak, cuma ada rasa yang ngeganjel aja pas aku liat kamu sama dia.

Cemburu adlh tanda bahwa cinta harus saling memiliki. Apabila memilikimu bkn hal penting, maka aku tdk pernah cemburu padamu.

Maaf.. kadang2 aku cemburu ngeliat oranglain bisa ngebuat kamu bahagia, daripada yg aku bisa.

Aku bawel, aku cemburu, itu semua karna sayang. Aku gamau sampai ada orang lain yg bikin kamu ketawa & bahagia, selain aku

Gaboleh ya kalau aku cemburu? Salah ya kalau aku cemburu? Bukannya itu pertanda kalau aku takut kehilangan kamu?

Santai, aku enggak akan cemburu, kok, mau ada seratus orang yang modus kamu juga. Asalkan kamu enggak modus balik

Aku cemburu, mungkin karena terlalu sayang

Aku cemburu karena aku peduli, aku cemburu karena aku sayang, aku cemburu karena aku punya perasaan!! ngertiin dong!

Aku cemburu. Cemburu dengan orang yang lebih tau tentang kamu daripada aku.

memang kuakui , rasa takut kehilanganmu sering membuatku cemburu berlebihan , terlebih lagi kamu jauh dan aku tidak bisa slalu disampingmu

Kalau aku bilang "ciyee kamu deket banget sama dia" itu bukan aku berarti aku seneng kamu deket sama dia. Ada sedikit nada cemburu loh

Aku selalu suka membuatmu tertawa bersamaku, tetapi kadang aku cemburu jika ada orang lain yang bisa membuatmu tertawa.

Aku sayang sama kamu. Udah pasti aku cemburu kalo ngeliat kamu deket sama oranglain

Aku cemburu pada mereka yang selalu bisa bertemu denganmu, tertawa bersamamu, dan ada ketika kamu butuhkan.

Maaf jika kita jauh dan aku selalu cemburu kepada siapapun yang ada di sekitarmu.

Kadang, aku sering cemburu pada seseorang yang tak kumiliki, pada seseorang yang tak pernah mengharapkanku

Aku cuma seorang pengecut yg gak berani bilang 'aku cemburu' saat kamu deket sama dia

Kadang aku cemburu, kadang juga marah, kangen apalagi, namun tak bisa berbuat banyak; selain mencintamu dari sini.

Kecemburuan hanyalah cinta dan benci yang datang pada waktu yang sama

Orang yang mencintaimu tak akan berusaha membuatmu cemburu, karena cinta menghargai kepercayaan, lebih hanya kecemburuan.

Kecemburuan ku, adalah cara tuk menunjukkan, betapa takutnya aku kehilangamu.

Suatu saat kamu akan mengerti, arti dari kecemburuan, amarah dan air mataku.

Semacam tidak memiliki, namun takut kehilangan . Semacam tak punya status, tapi merasakan kecemburuan

Kontrol kecemburuan itu emang sulit. Tapi kita harus bisa bikin dia yang kita sayang gak ngerasa risih sama kecemburuan yg kita rasain itu.

Hujan ini telah memadamkan hatiku yang terbakar karena kecemburuan yang tiada arti.

Kecemburuan hanya akan membuat hati tidak nyaman dan akhirnya kita kehilangan seluruhnya

Kecemburuan itu adalah penyakit, jika tak ingin disebut penyakitan hindarilah cemburu.

kecemburuan adalah sebuah pertanda bahwa kekuatan cinta sedang membakar hatimu

Kecemburuan hanya akan menghanguskan hubungan yg sdh dibangun dengan baik.

Salah satu kenyamanan dalam suatu hubungan adalah tidak adanya kecemburuan yang berlebihan.

Janganlah merendahkan diri di hadapannya hanya untuk membuat di akembali membuat kita cemburu.

Rindu dan cemburu itu seperti kain yang akan membuat cinta kita tetap utuh

Demikian artikel tentang Kata Kata Cemburu Buta buat Pacar Sebagai manusia yang menjalani sebuah hubungan percintaan, memang wajar bagi seseorang untuk cemburu pada pasangannya. Namun jangan cemburu berlebihan karena kecemburuan itu bisa menjadi bumerang dalam hubungan percintaan tersebut. Buatlah hidup anda bahagia dengan tidak melakukan hal yang dapat menyakiti pasangan anda, karena sesungguhnya hal yang anda lakukan tanpa berpikir panjang akan membuat keadaan menjadi rumit.

Kata Kata Cinta Cemburu Singkat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anggita Vernanda