Kamis, 12 Januari 2017

Kata Kata Mutiara Manis Pahitnya Cinta

Kumpulan Kata - Kata Kata Mutiara Manis Pahitnya Cinta - Dalam hubungan percintaan pasti ada rasa manis dan pahit di dalamnya, tergantung bagaimana anda menjalaninya. Jika cinta hadir oleh orang yang mencintai dengan tulus, maka kebahagiaan akan hadir pula dalam hubungan anda. Sebaliknya, jika cinta hadir oleh orang yang mencintai karena harta yang melimpah, paras yang rupawan, atau karena naf5u, maka kesengsaraan lah yang akan ditimbulkan. Saat anda mencintai seseorang tanpa mengetahui apa yang membuat anda mencintainya, itulah yang dinamakan cinta yang tulus karena cinta tidak memerlukan alasan. Cinta yang tulus dapat berjalan jika orang yang anda cintai adalah orang yang tepat. Namun jika orang yang anda cintai ialah sosok yang salah, maka sakit hati lah yang akan dirasakan. 

Kata Kata Mutiara Kesetiaan Cinta - Banyak yang bilang kalau jodoh adalah cerminan dari diri kita, jika kita jahat akan mendapatkan yang jahat tetapi jika kita memang baik tentunya akan mendapatkan sosok yang baik pula. maka dari itu selagi ada waktu perbaiki diri terlebih dahulu. cinta yang berkelas pasti akan datang menjemputmu. 

Kata Kata Romantis Cinta untuk Kekasih - Selain itu banyak faktor yang bisa membuat hubungan menjadi sukses, pengertian dan kasih sayang adalah kuncinya. jika kamu dan pasanganmu mengerti satu sama lain dan mau menerima kekurang serta kelebihan satu sama lain pastinya hubungan kamu akan lebih indah, lebih ikhlas, dan lebih nyaman menjalaninya.. coba deh pasti asik :)

Kata Kata Mutiara Manis Pahitnya Cinta
Via : favim.com

Nah Bagi kamu yang sedang mencari kata-kata manis pahitnya cinta, berikut ini saya hadirkan contoh kata-kata manis pahitnya cinta

Jika cinta tidak dapat mengembalikanmu kepadaku, pasti cinta akan menyatukan kita di kehidupan yang akan datang.

Aku tidak tahu berapa dalam cintaku padamu, hingga tiba waktuku untuk meninggalkanmu.
Cinta ssejati tidak datang begitu saja, butuh proses yang harus dilalui bersama, sedih, senang, tertawa bersama.
Cinta yang hilang biarlah berlalu, jangan mengharapkan cinta itu kembali atau kamu akan terssakiti.
Karena manisnya cinta, kita dapat menahan pahitnya hidup, sakitnya kesengsaraan, dan pilunya perpisahan.
Terkadang cinta harus menyakitkan agar kita dapat lebih menghargainya.
Cinta memang rumit, cinta identik dengan hal yang manis dan pahit. Semoga kata-kata manis pahitnya cinta di atas dapat memberikan kita pelajaran dalam melakukan sebuah hubungan percintaan.
Cinta layaknya angin, kadang hembusannya lembut tapi di lain waktu tiupannya sangat kencang.
Hidup seperti secangkir kopi. ada pahit, ada manis, ada getir, dan ada semangat di dalamnya. carilah yang terbaik untukmu.
Mungkin aku ditakdirkan untuk buta, buta untuk melihat wanita lain selain dirimu.
Jika kamu menerima kebaikan darinya, maka kamu harus menerima keburukan darinya.
Lebih baik memilih orang yang mencintai kita daripada memilih orang yang kita cintai.

Mencari yang baru jauh lebih mudah daripada menjaga yang sudah ada. Seperti kita,bersusah payah menjaga rasa & setia ini agar tetap satu

Jangan berpangku tangan minta kembali mantan, karna diluar sana masih banyak orang yang mau nerima kita secara tulus

Pada hakikat nya cinta hanya membutuh kasih sayang yang tulus, kejujuran dan kesetiaan pada satu cinta

Jika tuhan mengembalikan kita seperti sedia kala, akankah kita mengulangi kebodohan yang sama? Meninggikan ego diatas kepala kita.

Bahkan kau tak berhak tanyakan bagaimana kabarku, setelah pergimu meluruhkan segala percaya yang kubangun atas nama cinta.

Karena aku mencintaimu, maka kuterima segala sisimu. Dan jika aku mulai lupa diri, maka tegur aku dengan hatimu, jangan biarkan berpaling.

Yang kamu lihat hari ini kan cuma bahagianya, senengnya. Yang gak kalian ketahui itu tangisnya, sakitnya yang dipendam sendiri.

Berusaha menjadi sempurna dimata manusia itu melelahkan.

Tidak perlu disesali jika ada sebagian rezeki yang hilang, itu memang bukan hak kita. Jika memang benar-benar hak, dia akan kembali.

Jika benar tulus, dia tak akan menghiraukan apapun keadaanmu sekarang. Ia akan terus menyemangatimu untuk terus berjuang.

Orang yang piawai mengatur waktu tak akan pernah dikuasai oleh rindu. Dia akan menyibukan diri, sebelum disibukan oleh rindu.

Kepada yang menoreh luka, tak akan pernah raga ini melupa. Serupa apa sakit yang kurasa, sedalam itu aku memendam rasa.

Semoga lain kali, yang mengetuk hatiku bukan lagi seseorang yang hendak singgah. Namun seseorang yang pulang sesungguhnya.

Seseorang yang dulu pernah menangis untukmu, kini adalah orang yang paling kujaga hatinya agar ia selalu tersenyum bahagia.

Yang saat ini kamu pandang sempurna, bisa saja berubah menjadi kurang segalanya. Saat rasa penasaranmu terjawab, cinta seakan sirna.

Selamat melanjutkan perjalanan, temukan bahagiamu yang baru. Namun berhati-hatilah, banyak yang tak setulus aku.

Jangan mengejar yang membuangmu begitu saja. Harga dirimu jauh lebih berharga ketimbang harus mengemis perhatiannya.

Aku terus mencoba, mencari cara untuk membuatmu bahagia. Yang kamu pandang membosankan. Dan malah jauh kau tinggalkan.

Ketika semua karena cinta, waktu pun akan disempat-sempatkan.

Karena menghargai perasaan orang lain adalah langkah awal agar perasaan kita dihargai orang lain juga.

Mengetahui bahwa ada seseorang yang tengah memperjuangkan bahagia bersama kita itu rasanya berharga banget. Jangan disia-siain.

Karena aku ingin menunggumu, bukan menggantimu. Tenang saja, sekekal kemampuanku menunggu, seabadi harapanku padamu.

Bisa saja menggantimu, mudah saja menghapusmu. Namun aku tak pernah mau, karena kamu satu untukku.

Adalah kamu. Seseorang yang selalu menjadi perbincanganku dengan Tuhan. Malu-malu aku dihadapmu, terang-terangan aku memintamu dihadapanNya.

karena Tuhan mengganti apapun yang Ia kehendaki pergi. Maka jangan cemaskan dia yang berlalu, pasti ada pertemuan baru.

Tidak apa-apa, ketahuilah setiap sakit hati itu pasti akan terbayar dengan harga yang pantas.

Karena mengingatmu bukan berarti memintamu kembali. Kamu mungkin punya tempat dalam hatiku, tapi kamu sudah selesai dalam kisahku.

Memaafkan tidak selalu sepaket dengan menerima kembali seseorang masuk ke hidup kita. Sudah tau sakitnya, jangan diulangi.

Ajaibnya cinta akan membuatmu berhenti mencari. Jika kamu masih mencari terlebih membandingkannya dengan yg lalu, maka lepaslah

Cukup pantaskan diri, beri dia perhatian dan bikin dia ga punya pilihan lain selain kita. Tentu dia akan mencinta segala sisimu.

Gak perlu sampai nuntut kesempurnaan dari pasangan. Apalagi sampai membandingkan dia dengan masa lalu kita. Ganggu.

Kamu yang kusebut masa lalu, pernah menjadi bagian dari rencana membangun masa depanku. Kini, kamu kisah usang untuk dikenang.

Cinta gak selalu bisa menerima apa adanya. Namun keinginan dan tekad untuk berubah demi kebaikan bersama yang akan menguatkan cinta.

Bagaimanapun cara Tuhan kelak mempertemukan kita lagi, jangan pernah ingatkan aku bahwa aku pernah mencintaimu. Waktumu habis.

Tenang, kamu hanya kehilangan dia yg tidak menghargaimu. Sedangkan dia kehilangan kamu yang mencintainya dengan sungguh. Kerugian untuknya.

Cinta bisa aja bahaya kaya api. Ga tau asalnya darimana, dan hanya berhenti ketika segala sesuatunya luruh menjadi abu.

Aku terlalu sibuk memperbaiki diri, dan kamu terlalu sibuk mencari. Kita berada dalam jalan yang sama, hanya saling berbalik arah.

Kalau ada orang baik sama kita, hormati. Jangan malah dimanfaatin. Karena pada dasarnya dia orang baik, jangan merasa pintar bisa membodohi.

Ada saatnya kamu menjadi dirimu sendiri, pun menunjukan segala sisi burukmu. Lihat yg bertahan disampingmu, dia yang patut kau perjuangkan.

Aku berhati-hati menyebutmu dalam do'a. Berharap kau menaruh hati pada setiap amin yang kulafalkan.

Memang harus merasakan kehilangan, agar kamu sanggup bangkit dan memilah seseorang yang benar-benar ingin menemukanmu.

Bahkan dirimu saja bisa menaruh rasa tidak suka sama seseorang. Lantas kenapa kamu pengen semua orang harus suka sama kamu?

Seringnya rasa nyaman itu hadir bukan dari hal-hal besar yang dia lakukan. Tapi justru dari hal-hal kecil yang ga sadar dia lakukan.

Lebih baik memilih orang yang berkorban untuk kita daripada kita yangberkorban namun hasilnya sia-sia.

Sedikit senyuman akan menyembunyikan begitu banyak rasa sakit.

Cinta itu bukan bagaimana kita dapat mencintai, menyayangi, dan menerima dengan sempurna tetapi cinta itu adalah bagaimana kita dapat menerima yang tidak sempurna itu dan membuatnya sempurna di mata kita.

Kau datang saat hati ini hampa, dan kau pergi saat hati ini penuh olehmu.

Seribu kata maaf yang kau keluarkan dari mulutmu tidak akan mampu untuk mengobati setitik lukaku.

Itulah kata-kata manis pahitnya cinta yang telah saya sampaikan. Cinta memang manis namun kadang juga terasa pahit. Cinta tanpa manis dan pahit ibarat sayur tanpa garam, dan sebenarnya manis dan pahit itulah yang membuat cinta tersebut menjadi hidup.

Kata Kata Mutiara Manis Pahitnya Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anggita Vernanda