Kamis, 12 Januari 2017

Kata Kata Galau Paling Menyentuh Hati

Kumpulan Kata - Kata Kata Galau Paling Menyentuh Hati - kamu saat ini sedang dilanda galau? Tidak usah putus asa, anggap saja galau adalah salah satu bentuk cobaan dari tuhan untuk umatnya. Oleh karena itu, percayalah bahwa tuhan tidak akan memberikan cobaan melebihi kemampuan umatnya, karena tuhan memberikan cobaan kepada umatnya yang DIA sayangi, dan pada kesempatan ini, kami akan berbagi beberapa tulisan tentang kata kata galau yang menyentuh hati dan semoga bisa memotivasi kamu yang sedang dilanda galau agar kamu bisa bangkit dari galau yang sedang melanda. 

Kata Kata Galau Menyedihkan Hati - Galau sering sekali diartikan sebagai keadaan kalut dan perasaan yang tak menentu. biasanya anak-anak muda menganggap galau adalah hal yang biasa, galau karena cinta salah satu contohnya. perasaan yang tersakiti atau cinta yang dikhianati merupakan hal yang bisa membuat hati menjadi galau merana. tetapi bukan berarti kamu harus sedih terus-terusan, ubahlah mindset kamu, bangkitlah dari keterpurukanmu agar bisa lepas dari rasa galaumu. 

Kata Kata Sedih Menyentuh Hati - Tetapi yang namanya perasaan memang tak bisa dibohongi, adakalanya hati kita benar-benar down dan membutuhkan suatu semangat dari dia yang kita sayangi. ya inilah perasaan, tak pernah berfikir secara logika, kadang kita sudah tahu kalau akhirnya bakalan sakit tetapi kita masih saja berharap kepada dia. maka dari itu berikut berikut adalah beberapa kumpulan kata kata tentang galau yang menyentuh hati yang semoga saja bisa menggambarkan ekspresi hatimu.

Kata Kata Galau Paling Menyentuh Hati

Aku tidak berharap kau akan berkata bahwa aku adalah salah satu orang terpenting dalam hidupmu, namun aku hanya berharap jika suatu saat nanti, saat kau melihatku, kau akan tersenyum padaku dan berkata “ dialah orang yang selalu menyayangiku”.

Aku ingin hubungan kita berakhir dengan bahagia, bukan berpisah karena ada orang ketiga atau karena kita berbeda sehingga kita berpisah. Tapi karena waktu dimana aku tak lagi bisa untuk bernafas dan berdiri untukmu.

Masih adakah di dunia ini orang yang lebih tulus dari orang yang sabar menunggu sesuatu, meski orang tersebut tahu bahwa dia tidak akan mampu untuk meraihnya.

Hal yang tersulit dalam hidupku adalah, dimana aku sakit karena terus mencoba bertahan denganmu namun aku juga tak kan mampu untuk hidup tanpa kamu.

Tuhan, jika dia Engkau mengirimkan dia sebagai jodohku, maka ajarkanlah dia cara menghargai dan memahami perasaanku. Dan beritahu dia, bahwa aku sangat menginginkan dia sebagai pendaping hidupku.

Keindahan itu akan lahir disaat kau hadir di dalam hari hariku, namun apa hendak dikata, sekarang kau telah pergi meninggalkan aku dalam kesendirianku dan kini hidupku terasa semakin hampa tanpa dirimu

Kan ku biarkan ini semua menjadi sebuah kisah dalam perjalanan hidupku, tak sepantasnya lagi aku merebut dirimu dari hidupnya. Karena kau kini telah menentukan untuk menjadi bagian dari hidupnya.

Bisa aku melihatnya akan tetapi aku tidak bisa menyentuhnya, begitulah aku mempunyai cara yang selalu mengagumimu walaupun hanya lewat selembar foto.

Memang akan sangat terasa sedih, jika menahan gejolak rindu yang terus menerus memberongtak di dalam hati. Begitu aku sangat menginginkan untuk dapat memelukmu setiap kali aku merindukanmu.

Hujan pun lahir dengan berjuta juta rintikan, rasa menggigil dalam dinginpun seolah menghampiriku. Aku yang begitu sangat menyayangimu, tapi entah mengapa diriku ini tidak merasakan jika kamu benar menyangiku juga.

Mempertahankan hubungan itu dari 2 pihak, bukan hanya satu pihak saja.

Perlahan kamu juga akan tau, betapa besar dan tulusnya cintaku kepadamu

Cinta itu memang sulit. Tapi lebih sulit aku buat ngelupain orang yang benar-benar aku cinta

Cinta yang tulus itu gak akan pernah hilang, meski dia sudah jadian sm org laen. Atau bahkan menikah

Meski kadang sudah menjadi sosok Terbaik,namun tak selalu dipandang baik, maka janganlah berhenti berbuat baik

Jangan bilang SAYANG kalau cuma berbohong, karena apabila kejujuran itu datang. Hati akan teramat sangat sakit

CINTA itu bukan sebuah tulisan diatas kertas lalu dpt dirobek kapan aja. CINTA itu terukir dihati & gak akan perna bs dihapus oleh apapun

Pelukanmu masih terasa dan disaat aku pulang ke rumah, ingin rasanya kembali & memelukmu lagi

Buat apa semua perjuangan yg aku lakukan jika pada akhirnya kamu ingin pergi meninggalkan

Kau takkan tahu sbrp tulus ssorg mencintaimu sampai kau melihat sbrp tulus ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu.

Kamu tak akan bisa mendapatkan yang kamu inginkan jika kamu terlalu sibuk mengeluhkan apa yang telah kamu miliki. Bersyukurlah!

Ingin rasanya aku menghapus semua kenangan manis yg pernah kita ukir bersama, namun aku tak bisa karena terlalu sulit rasanya

ketika "semoga" dan "selalu" menjadi sbh doa dan harapan yg memanjang, semoga disitu Tuhan tak bosan mendengarkan sbh pintaku :')

ketika "saling mengikhlaskan" mejadi akhir dari segalanya. percayalah sesuatu yg lebih indah akan menggantikan semua yg telah hilang

Walau butuh waktu yg lama, namun semoga dapat kutemukan kembali sebuah kebahagiaanku setelah diriku yg kau tinggalkan pergi

Kemanapun cinta melangkah, sejauh apapun ia pergi, cinta tahu kemana dia harus pulang

Barangkali Tuhan memang sengaja menciptakan jarak di antara kita. Agar kita tahu bahwa setia adalah ujian atas rasamu dan rasaku ♡

Aku lelah dgn sbh kepura-puraan ini, yg selalu saja memaksaku untuk tegar dan kuat menahan sbh rasa sakitku!

Aku kira perasaan ini akan memudar dgn seiringnya waktu, tapi ternyata rasa ini malah semakin membesar untuk kamu yg bukan milikku lagi

Ada masanya kita harus terluka, dan ada masanya pula kita akan tersenyum untuk membalut sbh luka itu. "Semua akan indah pada waktunya"

Karena merindukanmu mampu membuat air mataku menetes, mungkin itu alasanku menyayangimu. Dan harus ku akui, jika aku tak mampu jauh darimu

Harusnya kamu sadar! Jika sebuah alasanku mampu bertahan itu karenaku sayang kamu!

aku mohon, jangan pernah berubah. jadilah diri kamu sendiri, karena aku lebih menyukai dirimu seperti apa yg aku kenal sebelumnya

Cinta memadukan kesenangan dalam sbh kebersamaan, kesedihan dalam sbh perpisahan, dan sbh harapan yg selalu terucap untuk hari esok

Maaf jika selama ini aku tak dapat untuk membuatmu bahagia, maaf juga bila selama ini aku hanya bisa membuatmu kecewa

Terimakasih karena dirimu mampu membuat aku semakin nyaman, hal itu membuat aku yakin jika aku memang telah terlepas dari masalaluku :)

Hanya karena kamu telah dapatkan cintanya, tak berarti kamu berhenti melakukan hal yg kamu lakukan ketika berusaha dapatkannya

Kecewa suka duka tangis dan air mata, semua hanyalah episode kisah dunia, percayalah, semua yg tak membunuhmu akan membuatmu lebih kuat :')

Hubungan yg baik membutuhkan keingin 2 org, tak hanya satu orang yg terus berjuang untuk mewujudkan

selamat tinggal masa lalu, selamat datang lembar baru, cerita baru kebahagiaan dan kesdihan yg baru

Mengapa kau tak pernah mengerti dgn sbh ketulusan cintaku? Tak sadarkah, jika kita selalu bersama? Namun mengapa, kita tak bisa bersatu!

Jangan pernah berkata "mending kita masing masing aja" Sungguh aku tak sanggup bila menjalani ini semua tanpa dirimu

Mengapa dulu kau mengajariku untuk tersenyum disaat aku sdg menangis? Jika pada akhirnya kau juga yg membuat air mata ini menetes kembali

Percuma saja bila aku terus berjuang mempertahankan sbh kebersamaan kita, jika sikapmu itu selalu saja tak menghargai sbh perjuanganku

Aku berusaha dan berjuang untuk mempertahankan sbh hubungan kita, namun mengapa keegoanmu selalu saja membuat aku harus berjuang sendiri

Entah mengapa, sesakit apapun sbh luka yg kau beri, semuanya terasa indah. Mungkin karena sbh rasaku yg terlalu sayang pada dirimu!

selalu ku coba untuk melawan hati, melawan sbh rasa sepi tanpamu yg membuat aku menginginkan sbh pertemuan yg selalu tak bisa aku dapatkan

Bebaskan aku dari sbh kehampaan ini, tolonglah aku dan temani aku dalam sepiku agar aku tak merasakan sbh kesendirian ini

Kenangan tentang kita tak akan pernah terhapus oleh waktu, mungkin aku bisa lupa, namun disuatu saat aku pasti akan mengingatnya kembali

Hanya bisa tersenyum akan kebahagia'an kamu dengan pacar barumu.. Walau kenangan ini menyayatkan luka..

Jangan habiskan waktumu memikirkan seseorang yang bahkan sedetikpun tak pernah memikirkanmu.

jangan sampai dulu anda tutupi perasaanmu. dikarenakan kendati mulutmu sanggup untuk berkata tidak, matamu gak bakal dapat menutupinya.

Cinta merupakan keteguhan hati yang ditambatkan pada kemanusiaan yang menghubungkan masa lalu, masa kini dan masa depan.

Jangan membohongi perasaanmu sendiri karena itu hanya akan membuat kamu semakin menderita

Keadaan dimana kamu lebih aku khawatirkan dari diriku sendiri adalah dimana aku jatuh cinta

Ketahuilah bahwa wanita berkata "tidak" bukan berarti ia tdk cinta. Ia hanya butuh waktu untuk merasa layak menerima cintamu. 

Janganlah kita terus larut dalam rasa galau ini, karena kegalauan hanya akan merugikan kita. Karena hidup di dunia pasti akan ada suka dan dukanya. cukup sekian dan semoga kumpulan kata kata galau sedih menyentuh hati di atas dapat memotivasi kalian yang sedang dilanda galau.

Kata Kata Galau Paling Menyentuh Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anggita Vernanda