Sabtu, 26 November 2016

Kata Kata Cinta Kangen dan Rindu

Kata Kata Cinta Kangen dan Rindu - Untuk menyampaikan perasaan rindu kepada kekasih atau sahabat  kita, banyak sekali caranya, namun terkadang kita masih saja merasa bingung untuk mengungkapkan perasaan rindu  terhadap sessorang yang kita rindukan seperti pacar atau sahabat. Jika kita mengungkapkanya terkadang itu akan membuat hati kita menjadi tak tenang atau menjadi galau. Terlebih lagi jika kita tak pandai merangkai kata kata yang bagus untuk menyampaikan rasa rindu kita kepada seseorang. Nah, karena itulah kami akan mecoba untuk menyediakan beberapa contoh kata kata tentang perasaan rindu dan mungkin bisa membantu sobat sobat semua untuk menyampaikan rasa rindunya. 

Kata Kata Rindu untuk Pacar Tercinta - Kangen dan Rindu memang hal yang sering kita ungkapkan saat sudah lama tak berjumpa dengan seseorang, baik itu sahabat maupun kekasih tersayang. dalam cinta jarak jauh rindu merupakan hal yang bisa membuat hubungan menjadi harmonis. dengan adanya rindu kita akan lebih menghargai waktu dan pertemuan, dengan adanya rindu kita juga akan mengerti kalau kita ini saling membutuhkan perhatian satu sama lain. kasih sayang yang selalu diberikan tentunya akan membuat hubungan kita menjadi lebih sempurna.

Kata Kata Cinta Kangen buat Kekasih - Rindu itu tak selalu soal jarak kok, banyak hal lain yang membuat orang menjadi rindu. misalnya dengan kebiasaan-kebiasaan tertentu yang mengingatkan kita kepada seseorang. biasanya sih orang tersebut memang spesial dihati kita. jadi nggak heran kalau rasa rindu dan kangen tersebut datangnya dari hati yang paling dalam. 
Berikut adalah beberapa contoh kata kata tentang rasa rindu.

Kata Kata Cinta Kangen dan Rindu

Sungguh tak ada yang lebih bermakna saat kamu tiada, selain memandang foto dan mengenang masa masa kita berdua yang begitu indah. Semua hal itu sangat sulit untuk aku lupakan begitu saja, walaupun kini kita terpisahkan oleh jarak, namun aku yakin akan ada masa untuk kita bersatu kembali seperti dulu. Menjalin cinta suci yang tak akan pernah terhapus oleh waktu. I Miss You.

Apakah kamu tahu jika rasa rindu ini telah berhasil  menghancurkan hatiku, meremukan jantingku dan menusuk kalbuku. Sangat ingin rasanya ku putar sang waktu agar aku bisa kembali bersamamu.

Disaat hari sedang hujan, coba lihatlah keluar jendela, dan coba hitung rintik air hujan yang jatuh dari langit ada berapa banyak. Sebanyak itu lah rasa rindu ku kepadamu.

Ada saatnya kamu mengerti bahwa tak ada orang yang bisa menghargaimu dan merindukanmu sedalam yang aku lakukan.

Dalam cinta, temukanlah dia yang tak mengakui dia merindukanmu, dia yang tahu kamu tak sempurna, namun dia selalu merindukanmu dan memperlakukanmu dengansempurna.

Aku sangat merindukan sebuah perhatian darimu, aku juga sangat rindu dengan alunan suara merdumu, rindu dengan canda tawamu, rindu ada di dekatmu dan aku sangat merindukan semua tentangmu.

Rindu akan dirimu yang jauh di sana, dirimu yang memiliki sebuah kata yang begitu sempurna. Kerinduan itu sangat indah, begitu indah saat dibayangkan, karena dalam rinduku ini ada sebuah cinta untukmu.

Setiap malam ketika aku terbaring, selalu kupejamkan kedua mata ini dan ku lukiskan senyum manismu di anganku dan berharap dapat mengobati rasa rindu kepadamu, namun bukanya memudarkan rasa rindu, yang ku dapat justru aku semakin merindukanmu.

Selau ada alasan dimana kita terpaksa harus saling meninggalkan, tapi tidak untuk hati dan cinta ini. Sebab meski raga ini yang teripisah, rinduku ini kan tetap milikmu seorang.

dan aku selalu cemburu kepada siapapun yg bisa melihatmu setiap saat, sedangkan aku disini bisa apa ? selain aku merindukanmu ?

Aku kangen, mau denger suara kamu. mau ketemu sama kamu

Belajarlah dari rasa kangen, dengan kangen kita bisa sadar dan gak akan pernah nyia-nyiakan masa yg indah dan yg prnah ada

Aku kangen kita yg dulu! Kita yg nggak pernah berantem. Nggak kaya sekarang.. Masalah kecil aja di gede-gedein.

Yg lebih sakit dari kangen adalah.. kangen sama orang yg bukan milik kita.

Aku merindukan kamu yg dulu, membutuhkan kamu selalu berusaha mengerti akan isi hatiku

Tuhan memisahkan kita untuk saling merindukan, untuk saling menghargai bukan saling membeci

Dalam rindu yang membludak, kau hanya bisa diam. Saat orang yang kau rindukan justru malah merindukan orang lain.

Kebersamaan akan lebih bermakna setelah kita merasakan kehilangan. Dan kehilangan akan lebih bermakna ketika kita saling merindukan.

Kelak kau akan merindukan aku sebagai orang yang tak pernah kau temukan pada siapapun

Selamat pagi. Hati yang tersakiti. Pantaskah aku merindukan sapaan hangatmu disetiap pagiku?

Bagaimanapun suasana hatimu, tetaplah tersenyum, karena pasti ada seseorang diluar sana yang merindukan senyumanmu.

Merindukan seseorg tidak menyakitkan. Yang menyakitkan adalah jika kita merindukan seseorg yang tidak merindukan kita.

anda dapat tahu makna persahabatan, saat anda mulai merindukan saat-saat kebersamaan.

Hargai setiap detik waktu bersama orang yang sayang padamu. Karna, setelah dia pergi kau akan merindukan saat-saat berdua dengannya.

Aku merindukan saat-saat pertama kita berkenalan, saat segalanya masih manis dan baik-baik saja.

Cukup lo sadari, mereka yg merindukan diri lo adalah mereka yg pernah lo buat bahagia.

Aku merindukanmu tapi tidak merindukan kita aku hanya merindukanmu bukan memintamu kembali untuk menjadi kekasihku

Ketika aku merindukan kamu, aku hanya tersenyum dan mengingat kenangan manis tentang kita .

Jgn ada kata putus hanya karna bosan karena bosan itu manusiawi dan setiap orang kelak pasti akan merindukan hal kebosanan tsb

Cewek tuh selalu merindukan dimana kamu menjadikan dia satu-satunya orang yang diberi perhatian lebih.

Hujan mampu membuatku terhanyut dalam soal perasaan , terlebih saat aku merindukan kehadiranmu disampingku

saya merasakan sesak dalam dada. Ingin menangis, tapi sudah terlalu sering. Saya merindukan dia. Seseorang yg sudah bisa tanpa saya

aku tetaplah aku, disini menunggumu, merindukan tawamu, semoga kamu senang dengan pilihanmu.

Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya

Cinta tetaplah cinta, rindu tetaplah rindu, susah disembunyikan, ditutupi apalagi dilupakan.

Jika rindu padaku, ungkapkan. Jika suka padaku, katakan. Jika cinta padaku, buktikan

Bagiku; kamu adalah sebaik-baik cinta berserah. Bagimu; aku adalah rindu tak kenal lelah

Tidak ada yang lebih sulit dari cinta kecuali setia, tidak ada yang lebih tegar dari rindu kecuali tabah menunggu

Cinta itu kamu, kasih sayang, setia dan rindu saat jauh, adalah ramuan penguat semua rasa antara aku dan kamu.

Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya.

Hadirmu membawa cinta, memberi bahagia, dan juga rasa rindu yang tiada pernah ada akhirnya.

Cinta datang bersama pelangi Erat memeluk tubuh mu Bayu melemas mu dengan Bisikan rindu Rasai degup dengan nadi mu

Malam ini Sunyi menemani Rindu menyapa Tidak aku peduli Biar semua ini Kerna cinta itu Datang dan pergi.

Cinta harus memiliki, itu sebab mngapa ada kata rindu, cemburu dan patah hati, hnya orang yg menyerh yg mngatakan cinta tak harus memiliki

Cinta takkan bahagia tanpa gurauan.Sayang takkan ada tanpa cemburu. Rindu takkan indah tanpa airmata.Kasih takkan sempurna tanpa kejujuran .

Kalau aku kata aku rindu, Mungkin benar, mungkin juga palsu. Kalau aku kata aku cinta, Mungkin hanya kata, tapi bukan rasa.

doa adalah bahasa rindu dan cinta yang paling cepat sampai kehati tanpa perlu didengar dan dibaca.

Tak saling mengungkap rasa, tak saling mempertemukan rindu, tak saling berkabaran... bukan berarti cinta telah hilang.

Karna sabar, aku sakit. Karna setia, aku kecewa. Karna rindu, aku menangis. Karna cinta, aku terluka. Dan karna sayang, aku bertahan.

sungguh dahsyatnya cinta ku kepada kamu, aku mohon jangan pergi menyiksaku dgn rindu

Itulah beberapa rangkaian kata kata rindu buat seseorang yang mungkin bisa menyampaikan rasa rindu kepada seseorang, semoga bisa menjadi referensi baru dan semoga bisa bermanfaat

Kata Kata Cinta Kangen dan Rindu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anggita Vernanda