Rabu, 11 Januari 2017

Kata Kata Cinta Pacaran Jarak Jauh LDR

Kumpulan Kata - Kata Kata Cinta Pacaran Jarak Jauh LDR - Seiring dengan berkembangnya zaman yang didukung oleh berkembangnya ilmu pengetahuan dan kemajuan teknologi. Banyak sekali orang yang dipermudah mencari dan menemukan pasangan. Buktinya banyak remaja yang berkenalan di sosial media seperti facebook dan twitter, hanya dengan modal foto profil dan avatar bisa mendapatkan gebetan atau pacar. Meski mereka tidak pernah bertatap muka secara langsung tetapi setidaknya mereka sudah mendapatkan kesan pertama. 
Kata Kata Romantis Cinta Jarak Jauh - Dan biasanya remaja yang mendapat gebetan dari dunia maya terkendala oleh suatu jarak yang memisahkan mereka. Dan dalam hubungan pacaran yang seperti ini biasanya sering disebut juga dengan kata “ LDR ” ( Long Distance Relationship ) atau pacaran jarak jauh. Ini biasanya terjadi tidak hanya untuk pasangan yang belum pernah bertemu sebelumnya, karena tak banyak pula pasangan yang sudah biasa bersama namun tiba tiba mereka berpisah karena suatu alasan, namun mereka masih tetap menjalin sebuah hubungan sehingga terjadilah yang namanya LDR.
Kata Kata Kangen Pacaran Jarak Jauh - LDR memang membutuhkan banyak pengorbanan, selain waktu kadang perasaan kita pun sering dikorbankan. Rasa cemburu dan kurang kepercayaan dalam hubungan bisa menjadi momok yang paling menakutkan, bila salah satu pihak sulit untuk menjaga suatu komitmen tentunya bisa menghancurkan sebuah hubungan. jadi untuk sukses dalam hubungan pacaran jarak jauh adalah rasa saling percaya dan menjaga komitmen satu sama lain. 

Kata Kata Cinta Pacaran Jarak Jauh LDR
Untuk itu kami memiliki beberapa contoh kata kata tentang LDR, yang mungkin bisa memeberikan motivasi untuk yang sedang menjalin hubungan LDR. Berikut beberapa rangkaian kata kata cinta tentang LDR.

LDR adalah anugerah yang tuhan berikan untuk kita, karena tuhan sedang menguji kepercayaan kita. Jika kamu percaya kepada tuhan, maka kamu harus percaya ciptaanya ( Pasanganmu). Dengan LDR, kita akan mengetahui apakah kita dicintai, mengetahui apakah kita mencintai, memberikan kita kekuatan dan memberikan kita keberanian. Waktu yang dibutuhkan untuk menanti itu menunjukan seberapa besar pengorbanan cintamu.

Cinta tak akan diketahui kedalamanya sampai anda merasakan jarak yang memisahkan. Tak ada jarak terbentang jauh jika keyakinan dan hati sudah bertaut menjadi satu.

Aku sadar aku yang memilih untuk bertahan, dan aku harus bisa menerima segala resiko dan selalu bersabar untuk sebuah hubungang yang disebut LDR.

Jarak bukanlah sebuah hambatan bagi hubungan kita, karena adanya jarak akan bisa melatih kesabaran di dalam hubungan kita. Jarak adalah salah satu penguat hubungan kita jika kita bisa melaluinya, untuk itu kita harus tetap saling percaya dan setia.

Kamu memang wanita terhebat yang pernah aku kenal, karena kamu bisa membuatku mencintaimu setulus hatiku meskipun kamu ada di tempat yang jauh. Aku di sini akan tetap setia menunggumu, menjaga satu cintaku hanya untukmu, dan menjaga cinta kita berdua tanpa lelah dan tak akan pernah mengeluh.

Jarak sudah banyak sekali mengajariku tentang banyak hal besar, seperti bersabar menanti pertemuan, saling percaya walau tak selalu bertatap muka, dan yang terpenting yaitu saling mengerti.
Tuhan, ijinkan aku membuatnya bahagia tanpa jeda, walaupun ada jarak diantara kita.

Raga Kita terpisah jarak,tapi tidak dengan cinta kita

Jarak memisahkan , waktu yang mempertemukan kita nanti

Kadang jarak tak menjadi alasan untuk kita saling berbagi.

Kita ada di tempat berbeda. Menjemput mimpi kita masing2. Tapi kita akan bertemu lagi bukan,disatu titik yang sama,bernama masa depan

Aku ngga pernah lupa buat nyebut nama kamu disetiap doaku

Kebahagianku adalah, Ketika aku melihat orang yang aku sayang Bahagia.

Keadaan yang aku benci adalah ketika bertemu dan akhirnya harus berpisah.

Kebersamaan kita memang sesaat, namun kenanganlah yang mengabadikannya.

Kebersamaan akan sangat terasa ketika tiba waktu dimana kita harus berjauhan jarak.

Meski kau kini jauh di sana Kita memandang langit yang sama Jarak dan waktu takkan berarti Bagai detak jantung yang kubawa kemanapun kupergi

Ketakutan untuk ada jarak pasti ada, karena kepercayaan, perlahan tapi pasti aku menerima jarak kita...

meskipun jarak memisahkan kita, aku tak akan pernah berpaling darimu,,

Bersama selamanya, tidak akan terpisah. Mungkin jarak memisahkan tubuh kita, tetapi hati kita tidak akan terpisah.

jarak terjauh kita saat ini adalah ketika aku tak dapat melihat wajahmu hanya karena aku tertidur membelakangimu.

Aku cinta kamu, sejauh apapun jarak kita, aku tetep cinta sama kamu, dan setia nunggu kamu.

Walaupun jarak kita agak jauh tika itu, aku rasa seperti kamu hanya berada di sebelahku.

Berterima kasihlah pada Jarak, karna dari situ kita belajar mengucapkan 'I MISS YOU'

Aku suka skenario Tuhan mempertemukan kita. Aku suka cara kita melipat jarak.

jarak kita memang jauh tapi aku yakin kita bisa saling menjaga hubungan kita

Walaupun kita terpisah jarak dan waktu, hanya dirimu yang selalu kurindu dan kusayang

Barangkali Tuhan memang sengaja menciptakan jarak di antara kita. Agar kita tahu bahwa setia adalah ujian atas rasamu dan rasaku

Saat jarak memisahkan & takdir membawa kita ke tempat yg berbeda, hanya satu yang aku minta: rindukan aku.

mungkinkah karena jarak lalu kita saling terpisah? Padahal kita memiliki perasaan yang sama.

mencintaimu dengan rasa sabar dan setulus hatiku, meski kita terhalang jarak , rasa ini tak akan pernah pudar untukmu

Rindu itu tak datang tanpa sebab. Rindu itu kebanyakannya datang dari jauhnya jarak antara kita.

Aku nggak butuh yang kaya. Yang aku butuhin, apa bila kita terpisah jarak tapi kita tetap saling sayang dan bisa menjaga perasaan.

Selama kita saling percaya,jujur saling berkomunikasi lancar, saling peduli dan menyayangi.. Maka jarak bukanlah suatu masalah

Ada kalanya jarak selalu menjadi penghalang antara aku sama kamu , namun tetap saja dihatiku kita selalu dekat.

Hanya meja kecil ini memisahkan kita, namun di kegelapan matamu, sebuah bintang telah jatuh, di jarak yang amat jauh.

Meskipun jarak memisahkan kita berdua, tapi jarak gak bisa misahin cinta kita berdua.

Doa adalah cara Tuhan untuk menjaga kita dengan orang yang kita sayangi, meski jarak terlalu jauh memisahkannya.

Pacaran jarak jauh, meskipun banyak rindu setidaknya kita jadi tahu; cinta tak melulu mengenai bertemu dan bertatap.

Meskipun kita terpisah oleh jarak, tapi aku yakin kita bisa bertahan. Dan rasa sayangku tulus untukmu.

Cinta bukan tentang jarak diri, tapi tentang bagaimana kita mendekatkan hati.

Untukmu yang jauh disana, Berdinding jarak dan waktu, Berbatas ruang diantara kita, aku tetap cinta

Meskipun terpisahkan ki oleh jarak tapi rasa sayangku sama kita tetapji utuh dan tidak ada yg bisa ganggu gugat, skalipun itu jarak

Kita bahagia, saat bersama. Jadi takkan ku biarkan kita terpisahkan hanya karna jarak

Kadang jenuh memang, tapi percayalah perpisahan bukan jalan keluar untuk menghilangkan jenuh

Kamu disana, aku disini. Kita terpisah tetapi hati tetap bersama

Jarak? Iya, aku anggap itu hanya batu kerikil. Kecil dan tidak berarti.

Aku tau kamu baik-baik aja, tapi aku selalu mendo'akan yang terbaik untuk kamu

Pertemuan yang kita nantikan akan segera datang sayang.

Aku suka cemburu sama teman-temanmu, mereka bisa kapan aja main sama kamu.

Jarak bukan halangan buat aku menyayangimu, aku janjikan hal itu.

Aku yakin hubungan kita bisa bertahan selamanya jika kita bisa saling percaya.

Kalo emang beneran sayang ya ungkapin aja, ngapain sih mesti dengarin orang tentang jarak kita.

Hati ini selalu terjaga utuh untuk kamu yang jauh disana.

Malam masih tetap indah, meski kita sekarang berjauhan

Cintaku yang sudah pasti selalu hadir untukmu yang begitu jauh dan sedang menanti.

Mungkin, Tuhan menciptakan jarak agar kita tahu rasanya berjuang dalam cinta.

Dengan merentangkan kedua tangan sejauh mungkin, jarak dari kedua ujung tangan adalah sama dengan tinggi kita.

Demikianlah beberapa contoh kata kata cinta pacaran jarak jauh yang semoga akan memotivasi kalian dalam menjalani LDR karena tidak ada hal indah yang bisa kita dapatkan dengan mudah tanpa ada suatu pengorbanan yang besar. Terima kasih dan semoga artikel ini bermanfaat.

Kata Kata Cinta Pacaran Jarak Jauh LDR Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anggita Vernanda