Selasa, 10 Januari 2017

Kata Kata Mutiara Cinta untuk Ibu

Kumpulan Kata - Kata Kata Mutiara Cinta untuk Ibu - Ibu merupakan sosok yang paling berharga dalam hidup manusia. Semua yang telah ia lakukan kepada kita memang sangat berharga, perjuangannya takkan pernah usai sepanjang masa. Tidak terbayangkan apa yang akan terjadi sekarang jika ibu kita tidak mempedulikan anaknya. Banyak dari kita yang sangat menyayangi sosok ibu karena perbuatannya yang sangat berjasa dalam hidup kita dan sangat merindukannya ketika kita berada jauh darinya. Namun banyak pula yang telah ditinggal sang ibu ketika masih kecil atau bahkan sejak lahir tidak pernah merasakan hangatnya pelukan ibu. 

Kata Kata buat Ibu Tercinta - Kasih sayang ibu memang sepanjang masa, beliau tak pernah pamrih dalam memberikan segalanya. Anak adalah harta yang paling berharga baginya, anak menjadi motivasi untuk beliau. oleh sebab itu ibu selalu memberikan hal terbaik untuk buah hatinya. beliau yang tak pernah lelah mendidik serta memberikan kenyamanan buat kita. maka dari itu kita sebagai anak hendaknya lebih patuh terhadap beliau, balas jasa-jasa beliau dengan membuatnya menangis karena bahagia.

Kata Kata Mutiara Cinta untuk Ibu
Via : favim.com

Untuk anda yang sangat mencintai sang ibu, berikut saya berikan kata-kata cinta untuk ibu tercinta.

Ibu, terima kasih untuk segalanya, untuk semua kasih sayang dan materi yang takkan mungkin bisa aku balas.

Ya Allah, murahkan lah rezeki kedua ibu bapaku. Rezeki ku, rezeki keluargaku. Sesungguhnya Engkau Maha Pemurah lagi Maha Kaya.

Ya Tuhanku, tunjukilah aku untuk mensyukuri nikmat Engkau yang telah Engkau berikan kepadaku dan kepada ibu bapakku

Ibu, izinkan aku memeluk hatimu; agar aku merasakan apa yang engkau rasakan dari sakit yang tak menangis

bidadari yang menyembunyikan sayapnya itu engkau, ibu

Ibu, doakan aku menjadi anak yg soleh. Smoga aku menjadi alasan Allah SWT membuka pintu surga-Nya buat engkau kelak ~ Aamiin

Ibu bilang: "Berkata jujurlah selalu nak... Dengan begitu engkau tidak perlu mengingat apa yang telah kau katakan".

lalu siapakah lagi yang benar benar mempedulikanku dan menyayangiku sepanjang waktumu selama hidupmu, kalau bukan engkau, ibu

Ibu, pinjami aku hatimu, agar aku paham; liang luka yang sering engkau ceritakan dari air mata

Ibu... Sampai nanti engkau tetaplah cahayaku, dengan segala kesendirian yg aku punya atau dengan seluruh kesepian yg membunuh.

Hati IBU itu sempurna , tak peduli berapa kali engkau menyakiti HATInya , dia selalu ada kata MAAF untuk Mu

Maafkan aku ibu jika aku belum bisa memberikan dan mewujudkan apa yang Engkau inginkan.

Seperti udara kasih yang engkau berikan tak mampu ku membalas. IBU

Engkau masih muda Usah terlalu kejarkan cinta Gapai dahulu cita cita Usah hampakan ibu dan bapa Yang mengharap kau berjaya

Ibu, menangislah jika itu menenangkan kesedihan, kesedihan yang tidak pernah engkau ceritakan

ibu yang sangat mencintaimu mendengar apa yang kamu katakan bahkan memahami apa yang belum engkau katakan

Seorang ibu tdk prnh mndoakn yg buruk,mlainkan doa yg bgs & doa untuk kskssan anaknya,jgn prnh engkau mlwn ibumu krn ia malaikat tnp sypmu

Teruntuk engkau yg bangun di pagi buta dan tidur di larut malam. Aku mencintaimu. Selalu. Ibu.

Hargailah dan hormatilah wanita seperti engkau menghargai ibu mu yang telah melahirkan dan membesarkanmu dengan penuh kasih sayang…

Tuhan, bersama terbenamnya matahari senja ini, aku mohon agar Engkau selalu menyehatkan Ibu dan Ayahku. Aamiin -

Ibu, terima kasih atas cinta, keikhlasan dan kesabaran yang engkau ajarkan padaku :)

Sebelum engkau keluar dari kandungan, Ibu pun rela mati untukmu.

Biarpun langit runtuh dan bumi hancur lebur, engkau tetap IBU yang paling kusayang. Bahagiakan IBU, Ya Tuhan.

kasih sayang ibu sangat sempurna kepada anaknya dan sejahat apapun engkau menyakitinya tapi ibu tak pernah membencimu

Biarpun kepahitan telah engkau rasakan Tidakpun kau merasa jemu Mengasuh Dan mendidik kami semua anakmu Dari kecil hingga dewasa Buatmu ibu

panjang umur yah. setidaknya sampai engkau menginjak tanah suci dengan hasil keringatku. ibu

Engkau bukalah pintu-pintu syurga masuk kedalam lorong-lorong kubur ibu kami Ya Allah

IBU, engkau adlh perahu tempat berlayar, engkau adlh guru tempatku belajar sabar dan engkau adlh doa yg membuatku tegar

Ibu, berkat doa-doamu yang tulus, aku bisa menjadi seperti sekarang ini. Terima kasih ibu.

Satu senyuman manis ibu di pagi hari, sangat berarti bagi anak-anaknya.

Ibu, kau penuh warna, melebihi warna pelangi. Berkat dirimulah hidupku manjadi indah berwarna cerah.

Ibu maafkan anakmu ini yang masih belum bisa membahagiakanmu

Ibu, meski kau telah jauh di sana, aku akan terus mendoakanmu sampai ujung hayatku.

Jadikanlah waktu yang utama untuk ibumu karena tidak akan selamanya ia ada bersamamu.

Jadikanlah ibu sebagai perempuan satu-satunya yang harus kau junjung teguh

Ibu terima kasih atas doa-doa yang kau panjatkan setiap hari. karena doa-doa itulah aku sekarang bisa memiliki hidup yang lebih baik.

Buat air mata ibu menitik bukan karena kekecewaan terhadapmu, tapi karena kebanggan telah melahirkanmu.

Ibu selalu menaruh harapan besar pada anak-anaknya. Jadi jangan pernah mengecewakannya.

Jika kau merasa ibu tak peduli padamu, sebenarnya itu hanya perasaanmu saja. Karena ibu selalu peduli pada anak-anaknya.

Ibu kau memberikan aku semangat hidup meski hidup sering membuatku tak bersemangat.

Hargailah ibumu sebelum ia pergi untuk selamanya dari hidupmu.

Hari ini aku merindukan ibu yang jauh di sana. Dan aku ingin sekali bertemu dengannya.

Dengan tangan lembutmu, dengan kasih sayangmu, aku tumbuh menjadi dewasa seperti sekarang ini. Terima kasih ibu.

Tuhan berilah kesehatan untuk ibuku, agar aku bisa bertemu dengannya lagi di waktu dekat ini.

Ketika kerinduan kepada ibu datang, hanya sebuah foto ibu yang bisa kujadikan teman dalam kerinduan.

Ibu, di saat aku jauh darimu, aku merasa ada yg kosong di sini. Aku harap bisa bertemu denganmu saat ini.

Di balik wajah ibu yang lembut, ia menyimpan harapan masa depan yg terbaik untuk anak-anaknya. Buatlah mereka bangga.

Ibu, mungkin waktuku saat ini tak banyak untukmu. Tapi aku terus mencoba untuk tetap di dekatmu.

Yang ingin aku lakukan di sepanjang hidupku adalah terus berbhakti kepada ibu sampai ujung hayatnya.

Seandainya waktu bisa diulang, aku akan melakukan yang terbaik untuk ibuku.

Hati ibu sangat lembut, meski sering disakiti anak-anaknya, hati ibu akan tetap mencintai.

Ibu kau memberikanku yang terbaik maka aku pun akan memberikan yang terbaik untukmu.

Jangan pernah menyakiti hati ibu karena dia yang telah melahirkan dan membesarkanmu dengan kasih sayang yg tulus.

Ibu, kau tetap tersenyum meski hidupmu terasa berat. Dan itulah caramu agar anak-anakmu bisa tenang menjalani hidupnya sendiri.

Jangan biarkan senyum ibu hilang dari wajahnya karena ulahmu. Tapi buatlah senyum itu terus ada karena rasa bangganya kepadamu.

Seberapa pun harta yang kau punya, kau tak akan pernah bisa membalas jasa-jasa ibumu.

Aku berharap kepada Tuhan agar ibuku diberikan umur yang panjang, sebab aku ingin terus berbakti kepadanya.

AKu ing terus bersama ibu, meski aku tahu hal itu tak mungkin karena waktu suatu saat akan memisahkan kami.

Jangan sekali-kali membantah atau membentak ibu, karena banyak orang menyesal karena pernah melakukannya.

Kau telah memberikan hidupmu padaku ibu, maka kini mudah bagiku untuk mempersembahkan nyawaku padamu.

Surga di telapak kaki ibu, itulah gambaran paling mulia di setiap pengorbanan yang ia berikan kepada anak-anaknya.

Tanpamu aku bukanlah apa-apa ibu, aku hanyalah seorang yang lemah yang membutuhkan kasih dan cinta darimu.

Ya tuhan, jauhkanlah ibuku dari segala hal buruk yang dapat menimpanya, berikanlah ia kesehatan, keselamatan, dan buatlah dia untuk selalu tersenyum.

Terima kasih Ya Alloh, engkau telah memberiku seorang makhluk yang begitu menyayangiku, yaitu ibu.

Maafkan aku ibu, aku belum bisa memberikan apa yang engkau inginkan, namun aku berjanji akan selalu berusaha mendapatkannya.

Ibu, kasih sayangmu takkan pernah tergantikan, meskipun kau telah pergi meninggalkanku.

Tuhan, jangan engkau jauhkan ibu dari hidupku, aku takkan pernah sanggup hidup tanpanya.

Kata yang paling indah bagi umat manusia adalah 'Ibu' dan panggilan paling indah adalah 'Ibuku'. Ini adalah kata penuh harapan dan cinta yang keluar dari kedalaman hati paling dalam.

ibu , aku rela melakukan apa aja untukmu walaupun nyawaku taruhannya , tapi aku sadar itupun belum dapat membayar semua jasamu bu

ibu terimakasih atas ketulusan mu merawat dan menjagaku, sesungguhnya aku takkan pernah bisa membalas semua yg pernah kau berikan untuk ku

Aku sadari slalu mmbuatmu kecewa, dan tnpa sengaja slalu menyakiti perasaanmu bu, tpi jauh dilubuk hatiku aku sangat syg dan tkt khlgn ibu .

Bunda adalah bagaikan sebuah lagu yang tak pernah berakhir di hatiku, lagu itu memberikan ketenangan, kebahagiaan, dan seluruh dirinya.

Wanita adalah sosok yang dapat diibaratkan sebagai teh celup, Anda tidak akan pernah tahu kekuatannya sampai tercelup ke dalam air panas.

Dari seluruh hak yang dimiliki oleh wanita, yang teristimewa adalah diberi hak untuk menjadi seorang ibu.

Sebelum engkau dikandung, Ibu menginginkan engkau ada. Sebelum engkau dilahirkan, Ibu telah mengasihimu.

Ibu adalah Pahlawan yang Tak memiliki Sayap dan Kekuatan super, Tapi Ibu memiliki Kekuatan Hati yang Super.

Demikian artikel tentang Kata Kata Mutiara Bijak Ibu, semoga bermanfaat buat kalian semuanya. Pengorbanan ibu sangatlah luar biasa bagi hidup kita. Beruntunglah bagi kalian yang memiliki ibu yang masih hidup dan masih berada di dekat kalian. Jangan sia-siakan kasih sayang yang telah ia berikan dan jangan pernah membuatnya sedih. Buatlah ia selalu tersenyum.

Kata Kata Mutiara Cinta untuk Ibu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anggita Vernanda